Monday, September 10, 2018

Huruf Eu (Prosès)


 

Penulis berpikiran bahwa lafal: 'eu' seperti yang disimbolkan olèh 2 huruf huruf kesatuan kesatuan kesatuan kesatuan kesatuan kesatuan kesatuan kesatuan para para para para para para para para para para

Seperti yang pernah diajukan olèh penulis, 2 tanda baca di atas Huruf Alif, yaitu: tanda baca Fatah adalah guna menyimbolkan bahwa atribut dituliskan ke dalam huruf latin, maka simbol kesatuan dalam gambar di atas menjadi tulisan: "A", yang dilafalkan 'eu' . Logika komputasi kehadiran iringan awal lafal: 'e' (bukan: 'è', juga bukan 'a') dalam kesatuan lafal: 'eu', adalah sebab di atas tanda baca. Fatah. vokal di atas tanda baca vokal yang berbèda (bukan tanwin), maka yang teratas sebagai tanda: seperti apa frasa bersatu akan diucapkan, sementara tanda baca yang dibawahnya digunakan untuk menegaskan: seperti apa kata kunci yang ditandai istilah yang akan dikonvèrsikan lambang bunyinya ke dalam huruf Latin.

Suka Huruf Wawu yang tanpa tanda baca (berdiri di kiri kiri Huruf Alif dari arah pembaca), guna untuk menyiratkan adanya lafal: 'u' dalam kesatuan lafal: 'eu', meskipun tiada dituliskan 'u'nya ini dalam huruf latin Bahasa Inggris (dalam Bahasa Inggris keseluruhan kamus huruf dalam gambar di atas dikonvèrsikan sebagai tulisan Huruf: 'a', saja). Demikian, kebiasaan pelafalan dan gaya bahasa Inggris yang lagi penulis pahami.

Dasar mèmang cukup matang menghadapi katakteristik lafal Bahasa Inggris Masukan tidak dituliskan dalam Huruf Latin, namun setelah dipikirkan secara mendalam dan diperbandingkan dengan beberapa kata berlafal serupa tapi tiada sebunyi, penulis menemukan cara seperti gambar di atas.

Keterangan Huruf Putih berlatar biru adalah dèskripsi dari paragraf di atas, yaitu cara Bahasa Inggris terbiasa menulis huruf: "A", namun dilafalkannya: 'eu' pada saat mengucapkan bacaan A jenis ini. Keterangan Huruf Latin dalam huruf huruf putih berlatar mèrah, adalah cara dan cara melafalkannya dalam Huruf Latinakili fonètikal.




Adapun gambar ke-dua (tanpa keterangan bertulisan putih berlatar biru), adalah cara seksama dan pelafalan dari kata: 'eu' yang mèmang dituliskan sebagai: 'eu' (tidak seperti cara Bahasa Inggris yang mewakilkan lafal: 'eu' secara umum huruf: "a", termasuk gambar pertama dalam postingan ini).

Penulis berpikir, dengan meniadakan tanda baca Fatah Normal di atas Huruf Alif, namun memberikan tanda baca Alif Bengkok saja, yang telah membuat konsèkuènsi bahwa Huruf Alifnya dibaca dengan pengucapan lafal: 'e', ​​yang mana ini secara langsung disambung dengan Huruf Wawu yang berbeda tanda tanda Mati Mati (tanda baca Sukun guna menghasilkan kesan bahwa wawu ini dapat dibaca dengan pengucapan lafal: 'u', dan demikian pula dituliskannya ada huruf: 'u' setelah huruf: 'e'), Republik satuan, kesatuan ke-2 pada postingan ini dapat dilafalkan sebagai: 'eu', yang mèmang dituliskan pula sebagai: 'eu'.

PILIHAN:
2. Bandingkan 'eu' ajuan ke-dua dari Ustadz Hèry Hèrdiyanto.


No comments:

Post a Comment